Terima Kasih Sudah Mengunjungi GODELOKER Berbagi Berbagai Informasi Lowongan Kerja Terbaru Dari Berbagai Sumber Terpercaya Dan Nantikan Informasi Lowongan Kerja Terbaru Lainnya.

Lowongan kerja Terbaru Plaza Printing 88 Medan

GODELOKER – Lowongan kerja Terbaru Lowongan kerja Design Grafis dan Sales Executive di Medan. PLAZA PRINTING 88 adalah salah satu divisi dari PT Grafika Nusantara yang bergerak di bidang digital printing, Offset printing, dan UV Printing yang berlokasi di pusat kota Medan.

Produk PLAZA PRINTING 88 terdiri dari layanan digital printing seperti: Spanduk, Baliho, Neon Box, Umbul-umbul, Kartu Nama, Topi & Pin, Laser Grafting & Cutting, Segala Jenis Stiker, banner, Polymas, T-Shirt, Mug dan Piring. Produk Offset Printing mencakup Brosur, Poseter, Laminating, Continuous Form, Undangan, ID Card, Sport UV.

PLAZA PRINTING 88  melayani berbagai jenis cetakan dari satu lembar hingga jumlah besar dengan harga yg besaing. Untuk jumlah sedikit menggunakan mesin digital offset yang mampu menghasilkan cetakan dengan kualitas warna yang bagus dan harga yang murah , mutu yang baik dan pelayanan yang cepat hingga bisa ditunggu oleh customer menjadi prioritas kami.

Untuk mencapai hal tersebut Plaza Printing  mengedepankan sumber daya manusia  yang berkualitas. Investasi pada mesin-mesin terbaru yang berteknologi mutakhir, inovatif dalam memenuhi kebutuhan pelayanan dan berusaha menjadi yang terbesar  dan terlengkap di bidangnya.

Sejalan dengan perkembangan bisnisnya, Plaza Printing 88 membutuhkan orang yang kualified untuk posisi:

1. Design Grafis
    Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Mahir menggambar dengan mengguankan Aplikasi Design/AutoCad 3D, 3D Max, Corel Draw dan Photoshop
  • Jujur, rajin dan kreatif
  • Diutamakan yang berpengalaman
2. Sales Executive
    Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Jujur, rajin dan kreatif
  • Diutamakan yang berpengalaman
Cara melamar:
Bagi Anda yang memiliki kualifikasi di atas, silahkan mengantar langsung surat lamaran ke:
Plaza Printing 88
Jl. Mangkubumi No.4B-4C
Medan.
Telp. 061 4563833

Jangan Lupa Like Page Facebook Godeloker Dan Follow Twitter @Godeloker Untuk Mendapatkan Informasi Lowongan Kerja Terbaru.

0 Response to "Lowongan kerja Terbaru Plaza Printing 88 Medan "

Post a Comment