Terima Kasih Sudah Mengunjungi GODELOKER Berbagi Berbagai Informasi Lowongan Kerja Terbaru Dari Berbagai Sumber Terpercaya Dan Nantikan Informasi Lowongan Kerja Terbaru Lainnya.

Lowongan Kerja PT Central Proteina Prima - KIM


GODELOKERProfil perusahaan : PT Central Proteina Prima Tbk  merupakan perusahaan terkemuka akuakultur terintegrasi yang bergerak di bidang pakan dan makanan olahan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1980 oleh Charoen Pokphand Group. Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun PT. Central Proteinaprima, Tbk. (CP Prima) sudah sangat berpengalaman dalam bidang budidaya perikanan. CP Prima memproduksi pakan budidaya perikanan, benur, dan produk udang serta probiotik.

CP Prima memiliki dua lini bisnis utama yaitu bisnis pakan dan bisnis pengolahan udang terpadu. Penjualan pakan dan produk-produk budidaya lainnya disalurkan kepada para produsen secara langsung maupun melalui agen grosir regional di seluruh Indonesia. CP Prima sebagai pemimpin pasar yang memiliki pangsa pasar lebih dari 50 persen, dalam penjualan bisnis pakan. Unit bisnis ini juga menjual benur udang sebagai kesatuan dengan penjualan pakan, selain menjual makanan hewan peliharaan, probiotik, dan produk kimia budidaya.

Pengolahan udang terpadu CP Prima adalah sistem pengolahan udang hasil budidaya yang terintegrasi dengan memanfaatkan hasil panen dari sentra produksi udang yang terletak di Sumatra Selatan dan Lampung. Kedua sentra produksi ini terletak di lokasi strategis yang dekat dengan garis khatulistiwa dan memiliki siklus budidaya sepanjang tahun. Kegiatan operasi dan produksi CP Prima memiliki sertifikat yang telah memenuhi standar dalam dan luar negeri, tanpa menggunakan antibiotik, dan dapat ditelusuri sepenuhnya (BPOM, BRC, ACC, Global GAP, dan sebagainya).

Oleh sebab itu, CP Prima menjadi perusahaan pengolahan udang pertama di dunia yang meraih sertifikasi Global GAP pada tanggal 26 April 2009. Dalam bisnis pengolahan udang ini, CP Prima berperan sebagai pemasok benur dan pakan udang, probiotik, bahan kimia serta peralatan operasional tambak dan selanjutnya membeli hasil panen untuk diproses sebagai produk udang yang dijual ke pihak luar.

Sejalan dengan hal tersebut, saat ini Central Proteina Prima Tbk  membuka kesempatan karir bagi Anda yang memiliki kualifikasi yang tepat menempati posisi:

PLC Engineering Staff - Medan
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan D3 Teknik Elektro dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang PLC
  • Memiliki pengalaman dalam PLC electrical engineering di industri manufaktur
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office, email dan internet dengan baik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, dapat bekerja dalam tim maupun individual
  • Berdomisili di Medan, Sumatera Utara
  • Bersedia bekerja di KIM Medan
Cara melamar :
Bagi Anda yang benar-benar memiliki kualifikasi di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja Anda ke:
PT Central Proteina Prima Tbk.
Wisma GKBI, Lantai 19
Jl. Jend. Sudirman No. 28
Jakarta 10210

Dengan mencantumkan jabatan yang Anda lamar Selambat-lambatnya 28 Februari 2016
Jangan Lupa Like Page Facebook Godeloker Dan Follow Twitter @Godeloker Untuk Mendapatkan Informasi Lowongan Kerja Terbaru.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Central Proteina Prima - KIM"

Post a Comment