Terima Kasih Sudah Mengunjungi GODELOKER Berbagi Berbagai Informasi Lowongan Kerja Terbaru Dari Berbagai Sumber Terpercaya Dan Nantikan Informasi Lowongan Kerja Terbaru Lainnya.

Lowongan Kerja Terbaru Kasoem Hearing Center

GODELOKER – Profil Perusahaan: PT. Kasoem Pioneer Optik berdiri pada tahun 1939 dalam bidang pelayanan optikal. Pada tahun 1970 mendapat penghargaan dari Pemerintah RI sebagai Optic Pioneer pertama di Indonesia. Di tahun 1989 mengembangkan bisnis dalam Bidang Pendengaran dengan melakukan Join Venture bersama Perusahaan Hearing Aid Jerman SIEMENS sehingga bernama SIKA (SIEMENS KASOEM).

Tahun 1990, Kasoem membentuk brand sendiri menjadi Kasoem Hearing Centre. Hingga saat ini Kasoem berkomitmen memberikan solusi pendengaran terhadap masyarakat  dengan menyediakan pelayanan terbaik penanganan gangguan dengar yang dilakukan oleh tenaga professional dan terstandarisasi  serta ditunjang dengan peralatan diagnostik yang lengkap. Kami bermitra dengan perusahaan penyedia Hearing and Balance Diagnostic dan Hearing Aid terbaik, terbesar dan terinovatif yaitu GN Otometric dan Oticon Denmark demi mempersembahkan pelayanan terbaik hanya untuk anda.

Perusahaan sadar bahwa peranan Hearing Aid saja tidak cukup. Karena itu Kasoem Hearing berupaya untuk terus berkomitmen menyediakan pelayanan yang lebih lengkap dengan melakukan kerjasama sejak tahun 2007 dengan Cochlear Limited, sebuah perusahaan penyedia solusi cochlear implant terbesar di dunia.
Tak hanya sekedar alat bantu dengar dan cochlear implant saja yang menjadi solusi pendengaran anda, tetapi program habilitasi terintegrasi juga sangat dibutuhkan setelah pemakaian alat bantu pendengaran atau cochlear implant, yaitu habilitasi mendengar dan wicara dengan menggunakan Auido Verbal Therapy.
Sejak tahun 2008, kami telah mendirikan CAN (Cochlear Awarness Network) untuk menjamin hubungan sosial antar pemakai alat bantu dengar dan Cochlear terjalin dengan baik.

Kasoem Hearing menawarkan peluang bagi anda untuk bekerja dalam berbagai bidang profesional berikut ini :
  1. Hearing Acoustician
  2. Sales Representative
  3. Sales Audiology Equipment
  4. Terapi Mendengar dan Wicara
Penempatan: Tidak disebutkan
Cara melamar :
Jika anda yakin, berdedikasi dan ingin bekerja keras dalam memberikan pelayanan berkualitas terhadap kepuasan costumer, jadilah bagian dari keluarga kami di Kasoem Hearing Centre dengan mengirimkan surat lamaran dan CV anda ke alamat email berikut dengan menyertakan posisi bidang yang anda pilih pada kolom subjek. Layangkan ke alamat:
arum@kasoem.co.id

atau melalui pos ke alamat:
Kasoem Hearing Centre
Jl. Cikini Raya No. 18, Jakarta Pusat 10330
e-mail: hrdinfo@kasoem.co.id

Sumber:
http://hearing.kasoem.co.id/karir/job-area
Jangan Lupa Like Page Facebook Godeloker Dan Follow Twitter @Godeloker Untuk Mendapatkan Informasi Lowongan Kerja Terbaru.

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Kasoem Hearing Center"

Post a Comment